ASSALAMU ALAIKUM WR.WB

WELCOME TO MY BLOG - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.pwvJAkmn.dpuf

Minggu, 16 Februari 2014

Filled Under:

Arti Gambar Masjid Pada Background Twitter

Nah, Saya Orangnya Cukup  penasaran dengan sesuatu. Kali ini saya kembali penasaran Kenapa ya Background Twitter Seperti Gambar masjid Apa Itu Beneran ? Kenapa ?

Akhirnya saya mencoba searching lewat Embah Google Dengan Keyword " Background Twitter Seperti Masjid " Dan Akhirnya Saya menemukan Sebuah Blog Yang bernama Noballz Blog Mejelaskan Seperti Ini :

Yang Pertama : Mari Kita Lihat Dulu Background Twitternya :



Dan yang di bawah ini Background Aslinya :


Dan Kata Bang Noball Blog di Blognya " Menurut Om Wiki ( Wikipedia Red ) Gambar Orang Itu adalah olahraga dengan Jumlah 11 Orang dan Belum Tau Jelas Permainan Apa Ini ( Kalau menurt sya kayaknya Main Kasti Tuh ) Hehehe. Nah Sedangkan Latar Belakang Masjidnya yang kita bahas tadi adalah Masjid Agung Sultan Qabus Di Oman. Masjid ini di ambil dari Raja Oman Yaitu Sultan Qabus Bin Said. Ini Dia Gambar masjidnya :
Nah Satu Pertanyaan saya Kenapa Latar Belakang Seperti Itu :
Ternyata Pemilik Saham Terbesar Twitter adalah Al Waleed Bin Talal yang merupakan Keponakan Raja Abdullah Bin Abdul Aziz ( Raja Arab Saudi ). Al Waleed Membelinya  ( Saham ) seharga 300 Jt USD ( Sekitar 187 T ) Wah lumayan Kecil Buat saya tentunya.

Nah Sekarang Pertanyaan Saya Sudah Terjawab. Cukup Membuat Saya Tau Itu Adalah Hal Yang Baik Buat saya. Hehehee

Wah Tentunya kita cukup bangga bukan Karena Yang Mempunyai Saham Twitter Adalah Orang Islam.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 The leaves of Paradise.