ASSALAMU ALAIKUM WR.WB

WELCOME TO MY BLOG - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.pwvJAkmn.dpuf

Selasa, 24 September 2013

Filled Under:

Arti sebuah kemenangan

Kemenangan  bukanlah hanya ketika kita berhasil mengalahkan lawan di suatu pertandingan..  Dan ,bukan hanya kita berhasil mencapai prestasi terbaik.Bukankah hanya ketika  kita berhasil  mendapatkan  semua yang kita inginkan dalam hidup ini.
Tapi, kemenangan adalah  saat di mana kita dapat melawan suatu kegagalan.
Saat  di mana kita dapat mengatasi musibah. Saat  di mana kita dapat  bangkit  dari suatu  keaadan yang menyedihkan . Dan, saat kita di mana  merasa sangat terpuruk namun kita mampu berjuang menghancurkan semua cobaan  itu.
 Kemenangan  adalah saat di mana kita dapat meikan  itu semua sebagai pertanda betapa sayangnya Sang Maha  Pencipta kepada kita .
Saat  di man kita  menyadari betapa kita dapat belajar banyak dari  semua kegagalan   yang kita alami..Dan ,kemenangan   adalah saat  di  mana kita melangkah begitu hebat di mana kita untuk sekedar  melawan suatu kegagalan kecil. Saat  di mana kita dapat  mengalahkan diri  kita sendiri, sehingga kadang-kadang kita merindukan sebuah kegagalan. Karena kegagalan yang membuat kita sadar  di mana kita berada.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 The leaves of Paradise.