ASSALAMU ALAIKUM WR.WB

WELCOME TO MY BLOG - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.pwvJAkmn.dpuf

Rabu, 30 Oktober 2013

Filled Under:

20 Desai Mouse keren

Desain mouse keren yang patut Anda lihat karena mouse unik dengan desain cukup elegan, membuat siapapun yang melihatnya pasti menginginkannya. Jika Anda kesibukan sehari-harinya didepan laptop atau komputer, pastinya mouse menjadi salah satu bagian dari hidup Anda oleh karena itu cocok sekali jika melihat gambar desain mouse yang ada pada postingan ini.
Desain  mouse dengan inovasi yang keren. Desainer industri mouse melakukan yang terbaik untuk merancang mouse ini untuk pengguna sehari-hari ataupun untuk kenyamanan bermain game.
Beberapa mouse ini hanya konsep, namun sebagian sudah tersedia untuk dijual.
VF Portabel desain mouse unik oleh Jet Ong
Desain mouse ini hanya sebuah konsep, dengan gaya ramping dan cekung dibagian belakang ditambah kombinasi putih-merah akan membuat mouse ini tambahan yang menyenangkan untuk kegiatan kerja Anda.
Desain Konsep Mouse Vodafone Oleh Jet Ong


GoodMood Mouse Microsoft oleh Evgeni Leonov
Selain bahan ramah lingkungan dan desain ergonomis. Mouse ini dilengkapi dengan Sensor, ketika Anda menghabiskan lebih dari satu jam atau lebih, mouse mengirim sinyal getaran untuk lengan Anda untuk memberitahu Anda untuk beristirahat.
Desain Mouse Microsoft Keren GoodMood

Desain Mouse kayu oleh Alest Rukov
Mouse ini sebagian besar bahan utamanya dari kayu, kecuali kabel dan perangkat di dalamnya. Tujuan utama di balik produk ini adalah untuk mendapatkan hasil maksimal dari bahan-bahan alami dan memperpanjang garansi seumur hidup.
Desain Mouse Kayu Keren Banget

Woody | Mouse PC oleh Joana Ferreira do Amaral
Desain mouse ini didasarkan pada bentuk daun pohon. Dibuat dari bahan organik dan merupakan contoh yang bagus dari desain biologis.
Desain mouse berbentuk daun unik

Microsoft Arc Mouse Sentuh oleh Donn Koh
Microsoft menemukan cara untuk merancang mouse agar mudah dibawa dalam perjalanan dan penyimpanan, didesain melengkung dan dapat diratakan.
Microsoft Arc Mouse Sentuh oleh Donn Koh

Bean – mouse ergonomis universal oleh Rene Lee
Bean adalah mouse ergonomis universal. Memiliki hanya satu sentuhan bawah yang sensitif, klik pada kedua ujungnya. Dengan  desain Simetri lateral membuatnya menjadi nyaman cocok untuk pengguna tangan kanan dan kiri.
Bean - Mouse dengan warna lucu by Rene Lee

Mouse oleh Alex
Mouse ini memiliki desain permukaan halus ditambah desain berlubang di tengah untuk tetap ringan menjadikannya ringan untuk pengguna.
Mouse dengan desain keren juga elegan

Ekspres mouse Limited Edition oleh Microsoft
Ekspres mouse trek di hampir semua permukaan dengan teknologi BlueTrack, bekerja untuk kedua tangan kanan dan / atau tangan kiri, tersedia dalam berbagai warna dan terlihat begitu lucu.
Gambar Ekspres mouse Limited Edition oleh Microsoft

Pearl mouse oleh Lee Gicas
Mouse ini dibangun untuk poros dalam empat arah, kiri dan kanan, depan dan belakang, yang memungkinkan pengguna untuk memperluas, melenturkan, dan bersantai pergelangan tangan mereka untuk meminimalisir kelelahan tangan saat menggunakan mouse.
Gambar Mouse Mutiara Keren Banget

CAMEL TOE oleh Matthieu Nollet
Desain mouse Ini masih konsep! Namun terlihat keren tinggal ditambah ban maka terlihat seperti mobil :D
Gambar Mouse Hitam Keren

Infinity oleh Pierre Schwenke
Lihat garis tiap cekungan mouse tersebut dan terdapar rongga bagian bawah mouse tersebut, tersedia dengan berbagai warna menarik.
Desain Mouse Infinity oleh Pierre Schwenke

XEN: Desain mouse persegi oleh Zhenhui Ng
Desain mouse ini persegi dari sudutkesudut, dan terlihat seperti mouse alien :p
Desain mouse persegi oleh Zhenhui Ng

Megalan Mouse Speed oleh Adept dan Petya Savova
Mouse dengan desain seperti mobil balap dengan kecepatan tinggi? Pasti Anda menginginkannya.
Gambar Megalan Mouse Speed Keren

Float – Desain Minimalis mouse Oleh Patrick Mulcahy
Lekukan dibagian tengah tanpa merubah kesan ergonomi. Sentuhan lembut hitam dengan aksen baja membuat desain mouse yang satu ini terlihat berkelas dan elegan.
Desain Mouse Minimalis unik dan keren

Desain Mouse Penjara – PC perifer oleh Jang Wooseok
Jika Anda benci mouse Anda menjadi berminyak dari penggunaan yang berkepanjangan, desain mouse penjara ini membuat permukaan kering.
Desain Mouse Penjara oleh Jang Wooseok

Intelligent Design – Desain Mouse Titanium oleh Zlatan Menkovic
Deangan titanium ini membuat kesempurnaan di ujung jari Anda, dilengkapi dengan resin tinggi kualitas plastik, neodymium dan roda gulir. Sekilas terlihat seperti peluit.
Desain Mouse Titanium Keren Unik

Elecom – Desain Mouse Telur
Dengan desain mouse bulat ini sepertinya akan cocok dengan sempurna di telapak tangan Anda. Ragam warna juga akan menjadi tambahan yang bagus untuk meja kerja.
Desain Mouse Telur Unik Keren

Desain Mouse Anti Air dari Belkin
Akhirnya, Anda bisa mencuci mouse sendiri, mouse tahan air yang dapat bertahan apabila aor teh tumpahan di atas meja dan dapat kembali bekerja setelah mencuci cepat di bawah air mengalir.
Desain Mouse Anti Air dari Belkin

Swarovski MOUSE  oleh oleh Jeremy Doherty, Simon Doherty dan Dareen Doherty
Ini desain mouse plesetan dari logo Swarovski. Tubuh Swan menjadi tubuh mouse dan dua tombol ditempatkan di samping kristal.
Gambar Mouse Cantik Elegan

Flip-Flop Toe mouse
Berikut ini mouse didesain untuk salah satu kaki Anda. Hal ini dirancang untuk orang-orang cacat ekstremitas atas dan terinspirasi oleh flip-flop sandal pantai.
Desain Mouse Untuk Orang Cacat

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 The leaves of Paradise.